Senin, 06 Juni 2011

keindahan kota batam

Wisatawan dan Investor, Nikmati keindahan di Kota Batam


Pulau Batam terletak di timur laut dari provinsi Riau dan menawarkan pantai spektakuler di pantai utara.

Batam dekat dengan Singapura, only20 kilometer sebelah selatan Singapura dan merupakan salah satu daerah yang paling cepat berkembang di Kepulauan Riau. Batam merupakan tujuan populer untuk akhir pekan pengunjung dari Singapura.

Lebih dari 1,2 juta wisatawan mengunjungi Batam setiap tahun, ini lebih daripada tujuan di Indonesia kecuali Bali. Untuk membuktikan anda dapat mengunjungi Batam Indonesia, ramai para gadis-gadis dan begitu juga untuk anakmudanya.

Ada lebih dari setengah lusin lapangan golf standar internasional di pulau Batam Kepulauan Riau. Beberapa kursus dikonversi menjadi Golf dan Beach Resort seperti itu di Palm Springs, yang menawarkan golf dan karunia jasa resort. Palm Springs adalah properti ideal dengan pantai pasir putih pribadi yang dikelola hingga sedemikian rupa, menjadi pusat lapangan golf yang paling handal.

Bagi mereka yang menikmati makanan laut segar, tidak ada tempat lain yang lebih baik dari Pulau Batam. Itu sangat jelas, anda bisa menikmati suasana pantai dengan santi, Kisaran menggoda makanan laut mudah tersedia sepanjang tahun di berbagai perusahaan restoran di seluruh pulau Batam Kepulauan Riau. Wisatawan ke Batam akan dimanjakan oleh pilihan berbagai kegiatan untuk menggairahkan dirinya dengan bersepeda gunung, trekking atau naik kapal pesiar santai ke pulau-pulau selatan tersentuh dari Galang dan Rempang.

Pulau Batam adalah mudah diakses melalui bandara internasional (Bandara Internasional Hang Nadim) dengan koneksi harian dan dari kota-kota besar di Indonesia. Pemerintah Kota Batam sangat mengutamakan kepuasan para wisatawan, jadi anda jangan ragu bila hendak mau berlibur ke Batam Kepulauan Riau, apalagi anda ingin ber Investasi di kota Industri yang ternama ini.

Pulau Batam juga dapat diakses melalui laut dari Singapura. Lapis feri antara Singapura dan Batam kali beberapa hari dari Singapura World Trade Centre atau Tanah Merah Ferry Terminal.

Butuh sekitar 25 menit sampai satu jam ke Batu Ampar, Nongsapura, Sekupang atau Waterfront City. Selamat datang di Kota Batam Kepulauan Riau - Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar